Pimpinan dan staff LPP UB mengadakan koordinasi tindak Lanjut temuan Audit Internal Mutu (AIM) yang dilaksanakan pada tahun 2022 bertempat di ruang rapat LPP di Gedung layanan Bersama lantai 4. Dalam temuannya, LPP diminta untuk melakukan perbaikan yang maksimal sudah di upload di website Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) pada tanggal 5 Juni 2023.
Berdasarkan temuan LPM, Ada beberapa dokumen yang perlu di upload oleh LPP yaitu dokumen Renstra Unit, dokumen SOP dan dokumen Program Kerja. Beberapa kendala yang menyebabkan dokumen belum ter upload diantaranya adalah dokumen renstra yang sudah ada masih berbentuk parsial, belum menjadi suatu kesatuan. kendala kedua adalah beberapa dokumen belum di tanda tangan oleh pimpinan sehingga belum disahkan.
Dalam koordiasi yang diselenggarakan mulai pukul 13.00 tersebut, Sekretaris LPP juga menugaskan seluruh staff LPP untuk membuat Dokumen SOP layanan sesuai dengan tupoksi yang telah di tetapkan dengan harapan dokumen yang dimiliki oleh LPP menjadi semakin lengkap.
Sistem Dokumen |
Dokumen mutu |
Mekanisme Perbaikan Dokumen |
Tinjauan Manajemen |
Tinjauan Manajemen LPP |
Audit |
Audit LPP |